Jumat, 19 Agustus 2016


KEGIATAN SELAMA MAGANG
Di : CV. Gede Duta Visual
Jln.Nangka Utara,Gg Sari Indah,No.4 Denpasar

Minggu Pertama
Tanggal : 04/07/2016 - 09/07/2016
    Minggu pertama saya magang di GDV saya sudah merasa akrab dengan cruw di gdv karena 2 bulan yang lalu saya sudah dapat magang di gdv. Hari pertama saya diberikan tugas yaitu membuat foto colase Senama Lansia mengunakan AdobePhotoshop. Hari kedua saya dan teman-teman yang magang disana disuruh memoto cover cd. Dan hari berikutnya di Gdv libur karena ada hari raya Idul Fitri.

Minggu Kedua
Tanggal : 11/07/2016 - 17/07/2016
   Hari ini saya dan teman-teman yang magang disuruh memotong pamflet ukuran 4r. Hari ketiga saya di ajak cek lokasi bersama pak Gede Mantra ke Lapangan Astina,Ubud,Gianyar. Untuk persiapan acara Gerakan Aksi Sapta Pesona, Besoknya saya lagi di ajak ke puncak acara Gerakan Aksi Sapta Pesona di gianyar utuk mengambil dokumentasi berupa foto bersama salah satu karyawan yang bekerja di gdv, alat yang dibawa yaitu 2 kamera,lensa (tele,waite,50cm,dan 24). Minggunya saya dan Wisnu diajak shooting pembuatan iklan BPJS di kantor BPJS Renon,Denpasar.

Minggu Ketiga
Tanggal : 18/07/2016 - 22/072016
    Senin ini saya diajak memasang tv bersama beberapa cruw digdv yang berlokasi Sanur,Denpasar untuk menyiarkan langsung upacara Madiksa, besoknya saya lagi ke Sanur bersama beberapa cruw gdv untuk menyiarkan langsung proses acara Madiksa.

Minggu Keempat
 Tanggal : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar