Jumat, 22 April 2016


Kegiatan Saya Selama Maggang 
Di : CV. Gede Duta Visual
(Jln.Nangka, Gg Sari Indah, No 4 Denpasar)

Maret 2016

  • Hari pertama di minggu pertama masih tahap pengenalan alat-alat, senior dan siswa yang magang disana. Tapi  selesainya jam makan siang saya dan wisnu  langsung diajak meliput/mewawancara salah satu narasumber di Br.Kaja Sesetan, Denpasar yaitu tentang sejarah terjadinya ombed-ombedan. 

  • Minggu kedua saya dan teman-teman magang membantu senior disana mempersiapkan alat-alat maupun sarana prasarana BALI NATURE ADVENTURE untuk minggu depan. Alat-alat/sarana prasananya yaitu seperti : Name tag, buku peraturan, camera, tripod, batry camera, dll.

  • Minggu ketiga saya dan salah satu senior ditugaskan di grup B untuk mengambil video/foto kegiatan yang mereka lakukan selama satu minggu.



     

  • Minggu keempat saya dan teman-teman magang disana ditugaskan untuk mebantu senior mengedit video yang minggu lalu di ambil yaitu BALI NATURE ADVENTURE. Di GDV senior dan teman-teman magang yang sudah lama magang ngedit video menggunakan VegasPro13.0. Walaupun saya tidak bisa mengedit video dengan VegasPro saya coba saja, kalau ada yang tidak mengerti saya tanya keteman yang sudah lama magang di gdv.



April 2016

  • Minggu kelima saya dan teman-teman magang lainnya melanjutkan mengedit video BaliNatureAdventure menggunakan aplikasi VegasPro13.0.

  • Minggu keenam saya dan teman-teman magang lainya ditugaskan oleh bos untuk membantu pembuatan film Denpasar Aishiteru. Paginya sampai di gdv saya dan teman-teman meyiapkan alat-alat yaitu seperti : Kamera, Lensa, Sound, Tripod, Reflektor,dll. 
  • Minggu ketujuh melanjutkan pembuatan flm Denpasar Aishiteru.
  •  Minggu kedelapan saya diajak oleh salah satu senior disana untuk membantu meliput/mendokumentasi acara pernikaan di Puri Carangsari.
 





    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar